Trend Content Marketing Di 2018!


jasa pembuatan website jakarta - Karena perkembangan masa digital saat ini, aktivitas pemasaran melalui on-line atau berbasiskan internet jadi andalan dari setiap perusahaan untuk mempromosikan dan tawarkan product terbaru mereka pada umum melalui promosi content didalam situs/social media atau akrab disapa Content Marketing!

Study yang dilakukan pada kontent marketing 2014 – 2017 memperoleh hasil yang relatif menaik setiap tahunnya. Popularitas kontent marketing didunia yang makin bertambah diperkirakan dapat menaikan keuntungan sejumlah 168. 61 billion USD, dari awalannya 144. 81 billion US bertambah jadi 313. 42 billion USD.

Selain itu, cara digital marketing juga memiliki kelebihan, yaitu memiliki jaringan yang sangat luas. Sukai maupun tidak, kehadiran generasi milenial kenyataannya memberi banyak dampak yang cukup siginifikan dalam dunia advertising.

Lalu, seperti apa tren kontent marketing di th. 2018?

Live Streaming

Beberapa basis sosial media, seperti Instagram, Facebook, Snapchat dan Youtube saat ini telah memiliki sarana content live streaming. Hingga pemakaian live streaming ini dapat untungkan Kamu jadi pebisnis untuk mengenalkan layanan atau product paling baru bisnis Kamu, tutorial, peluncuran product paling baru ataupun kepentingan yang lain. Tanpa ada perlu kriteria tehnis yang susah dan budget yang besar, Kamu telah dapat mencapai audiens dengan realtime.

Social Media Influencer

Influencer umum memakai artis-artis besar yang memiliki bayaran mahal untuk mempromosikan product tertentu, misalnya yaitu Instagram. Saat ini, influencer tidak cuma dari kelompok artis saja, namun dapat juga orang umum yang memiliki akun dengan jumlah followers yang banyak atau sering dimaksud dengan Selebgram. Trend ini diprediksikan selalu alami penambahan karena keringanan dan perhatian penuh pada beberapa influencer di setiap postingannya di beberapa basis media sosial.

Virtual Reality Dan Storytelling

Tehnologi Virtual Reality atau VR ini memang bukan sekedar hanya pada rencana futuristik saja, tetapi juga memiliki visi baru untuk diterapkan dalam beragam bagian. Salah nya ialah bagian marketing yang maksudnya adalah untuk memenangi hati customer dengan memprioritaskan storytelling. Yang singkatnya dapat dimaknai dengan bagaimana Kamu mengemukakan narasi yang ada dibalik bisnis.

Mendongeng yaitu langkah paling baik untuk isi content baru lewat cara yang menarik. Dan disinilah VR juga akan ambil perannya jadi media alternatif dengan kekuatan storytelling dalam bentulk virtual. Hingga juga akan dapat hasilkan pengalaman yang berlainan dan daya tangkap yang tambah lebih besar dibanding media yang lain.

Jadi, bagaimana? Tren kontent marketing seperti apa yang mulai Kamu pikirkan untuk meningkatkan bisnis?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment