Cara Merawat Sepatu Kesayangan Anda Agar Menjadi Lebih Awet

Cara Membersihkan Sepatu Suede

Kamu Beli Sepatu yang Harga nya mahal, kualitasnya bagus dan bermerk akan tetapi bila Kamu tidak bisa merawatnya sia-sia saja, harga mahal, kwalitas bagus dan bermerk tidak memastikan kalau sepatu itu dapat bertahan lama bila Kamu tidak dapat merawatnya akhirnya akan tetaplah sama juga dengan sepatu umum akan cepat rusak. Cara Menjaga Sepatu pun tidak sama bergantung dengan bahan sepatunya tersebut, Bahan Sepatu seperti Bahan Suede, Kanvas, Jeans, Kulit Dan banyak lagi. Sepatu yang memiliki bahan suede dan Sepatu yang memiliki bahan kulit dan bahan lainya tidak dapat di samakan perawatannya karena bila sama hasil dari perwatanpun akan tidak bagus. Oleh Karenanya saya berikanlah Tips Menjaga Sepatu Yang benar.

Sepatu Memiliki bahan Kulit Suede 

Bahan Kulit Suede memiliki kekurangan pada cairan hingga mudah memperlihatkan bercak. Bila Kamu Temukan bercak kotor itu membersihkannya janganlah memakai air, agar bisa membersihkannya dengan benda khusus seperti sikat suede ini Kamu dapat menemukannya di minimarket, supermarket atau toko sepatu paling dekat Kamu. Cara membersihkannya sikat di bagian bercak kotor saja dan berikan sedikit air saja untuk menghindar pergantian warna. Untuk bersihkan noda membandel, Kamu dapat memakai product pembersih suede yang memiliki keunggulan komposisi khusus beberapa bahan dapur seperti cuka dan tepung maizena. Bahan Kulit Suede nyaris sama juga dengan kain beludru namun keduanya dapat tidak sama hingga cara merawatnya juga lain.

Dengan Menjaga Sepatu safety berbahan kulit Suede ini agar tetaplah awet, Kamu harus hindari banyak hal berikut ; Janganlah malas dalam bersihkan sepatu, bila Kamu tidak cepat dalam mengatasi kotoran itu maka kotoran itu akan mengeras dan selalu melekat pada sepatu Kamu dan akan sulit untuk di bersihkan. Janganlah Menjemur sepatu ini dibawah cahaya matahari karena sepatu akan cepat kering dan rusak, bila sepatu suede basang Kamu dapat mengeringkannya lewat cara diberi Angin-angin pada sepatu.

Sepatu Memiliki bahan Kulit 

Sepatu Kulit biasanya sangat sulit untuk di tangani dan di bersihkan karenanya Tips Menjaga Sepatunya Yaitu dengan cara di rawat sehari-hari misalnya bila sepatu safety online kulit sering terserang debu maka setelah di gunakan bersikan debu itu bila selalu didiamkan debu itu selalu menumpuk dan menebal dan susah untuk di bersihkan, Kamu dapat membersihkannya lewat cara memakai handuk halus atau sponge lalu gosokan pada sepatu yang terserang debu. Bila Sepatu kulit Kamu ingin terlihat baru sehari-hari, Kamu harus menyemirnya sehari-hari Agar sepatu Kamu terlihat baru dan pilihlah semir sepatu yang bagus dan sesuai sama sepatu yang Kamu gunakan. Tersebut Sedikit info Menjaga Sepatu Yang Benar mudah-mudahan info ini bermanfaat dan dapat Kamu praktekan di Rumah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment