Cara Memilih Sepatu Untuk Si Kaki Lebar

Image result for Cara Memilih Sepatu Untuk Si Kaki Lebar

Memiliki telapak kaki yang lebar tidak hanya dari bawaan saja, tetapi seiring pertambahan usia, kaki akan makin lebar. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh banyak hal, termasuk pergantian berat tubuh yang dengan cara drastis.

Memiliki kaki yang lebar ini dapat jadi masalah kamu dalam melakukan aktivitas keseharian, seperti akan terasa kurang nyaman saat memakai sepatu yang biasanya kamu gunakan. Ketika kurang nyaman dalam memakai sepatu ini mungkin menghalangi mobilitas kamu dan pastinya beresiko pada banyak hal.

Nah saat ini tak perlu kawatir lagi, bila telapak kaki kamu telah melebar? Brikut ini ada tips memilih sepatu safety yang cocok untuk kamu gunakan, jadi mobilitas kamu akan tidak terganggu, dan kamu semakin lebih nyaman memakai sepatu. Penasaran bukanlah seperti apa tips memilih sepatu untuk telapak kaki yang melebar ini? Berikut ini ulasanya.

1. Fikirkan Dua Kali Bila Ingin Memakai Sepatu Bertali 

Tips yang pertama yaitu ketika kamu ingin memilih atau beli sepatu untuk kaki kamu yang telah melebar, sebaiknya bila memikir 2 x bila ingin memilih sepatu bertali. Karena ketika kaki kamu telah lebar, tali yang mengikat kaki kamu akan menghimpit. Jadi kenyamanan akan menyusut bila memakai sepatu jenis tali ini.

2. Lebih Baik Memilih Sepatu Dengan Heels Yang Tebal 

Yang kedua yaitu bila kamu ingin memakai high heels, dapat dianjurkan untuk high heels jenis tebal, hal semacam ini akan memudahkan kamu ketika harus memakai sepatu ini kurun waktu yang lama. Jauhilah high heels dengan jenis heels yang terlalu runcing. Karena kamu akan kesusahan dalam keseimbangan dan akan kurang nyaman ketika digunakan terlalu lama.

3. Memilih Bahan Sepatu Yang Tepat 

Yang ketiga yaitu permasalahan bahan sepatu yang cocok untuk kaki lebar kamu. Bila kamu ingin beli sepatu safety jakarta kulit, dianjurkan untuk memilih type kulit yang lembut. Karena akan memengaruhi kenyamanan ketika kamu memakainya. Sepatu jenis suede semakin lebih nyaman dan baik untuk kamu.

4. Tanyakan Apakah Ada Yang Khusus Untuk Kaki Lebar 

Yang paling akhir, bila kamu ingin beli sepatu yang cocok untuk kaki lebar kamu. Baiknya bertanya adakah sepatu yang memang di desain khusus untuk kaki lebar.

Hal semacam ini akan memudahkan kamu dalam mencari sepatu yang cocok untuk kamu gunakan. Dan jika memang tak ada, dapat memilih sepatu dengan ukuran yang memang lebih lebar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment